jump to navigation

Bikin Hidup Lebih Hidup May 12, 2008

Posted by dgaip5 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Bikin hidup lebih hidup? Kuncinya cuman atu, “bahagia”. But caranya buat bahagia banyak banget, biar tambah seru en asyik. Mumpung masih muda, apa salahnya kalo kita menikmati hidup but juga jangan lupa ama Allah SWT. Buat kamu yang pengen njadiin hidup kamu lebih seru ikuti deh tips ini.

1. Smile always

Buat diri kamu selalu tersenyum, itu akan mengawali niceday-mu. Dengan senyum, wajah kamu lebih fresh en nyenengin. En ingat! Senyum itu ibadah lho.

2. Hibur diri sendiri

Kalo lagi badmood, hibur diri kamu sendiri. Yakinlah kalo sedih itu gak ada gunanya, yang udah lupain aja atu lakuin sesuatu yang bikin kamu bahagia.

3. Jangan cepet meledak

Usahain untuk kendaliin diri kamu. Tahan emosi, jangan cepet marah en meledak, itu kagak baik untuk kesehatan en marah – marah tuh bikin cepet tua lho.

4. Cari teman

Cari temen itu penting, jangan berfikir cari temen itu buang – buang waktu. Justru dengan temen kamu bisa berbagi, saling curhat biar pikiran jadi plong. Tau kan kalo kamu gak bisa hidup sendiri. Kamu bisa menikmati hidup lebih seru bareng temen – temen kamu.

5. Raih prestasi

Tunjukin diri kamu! Buktiin kalo kamu tuh bisa ngelakuin sesuatu yang berguna. Jadi anak muda jangan males – malesan en berpangku tangan. Bersainglah dalam kebaikan en bersaing sehat.

6. Selalu bersyukur

Selalulah mensyukuri apapun yang udah kamu dapetin, meskipun sekecil apapun. Kalo kamu turutin, kemauan orang emang gak ada habisnya. But bukan berarti kamu dilarang buat usaha lho.

Comments»

1. phiy - May 13, 2008

new blog,,,

cayoooo,,,,,!!! dgaip5,,

2. nova - May 23, 2008

miss u all d_gaips………………………………………………………
good luck to all of u……………………………………
God bless us forever…………………………………………………..
keep continue our friendship……………………………..
don’t forget me……………..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: