jump to navigation

Tahukah Anda June 17, 2008

Posted by dgaip5 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Tahukah anda bahwa jika anda berteriak terus menerus selama 8 tahun, 7 bulan dan 6 hari, energi yang anda keluarkan akan cukup untukmemanaskan secangkir kopi. (Ngapain? Nggak sebanding sama hasilnya.)

Jika anda kentut secara konsisten selama 6 tahun 9 bulan, anda akan menghasilkan gas yang cukup untuk menciptakan energi yang diperlukan dalam membuat bom atom. (Nah, kalo ini mendingan lah, lebih sebanding.)

Durasi orgasme seekor babi dapat mencapai 30 menit lamanya. (Wuih. Kalo ada reinkarnasi, in my next life,I want to be a pig. Cuma gue bingung kok bisa-bisanya tau soal ini ya?)

Membenturkan kepala ke tembok menghabiskan 150 kalori setiap jamnya. (Hmm..Gue masih kepikiran soal babi tadi…)


Dari banyak spesies, hanya manusia dan lumba-lumba yang bisa melakukan seks sebagai sebuah kesenangan. (Oh jadi itu sebabnya Flipper sang lumba-lumba selalu tersenyum! Dan babi bisa orgasme 30 menit? Nggak adil, nggak adil!!)

Semua beruang kutub kidal. (Emang siapa peduli? Lagian darimana bisa tau?)

Seekor kecoa mampu bertahan hidup selama 9 hari tanpa kepala, sebelum mati karena kelaparan. (Hii syeerem..)


Seekor kutu mampu melompat sejauh 350 kali panjang badannya. Kira- kira sama dengan seorang manusia melompat sejauh lapangan sepak bola. (30 menit bo…kebayang nggak sih?…. dan kenapa musti babi?)

Belalang sembah jantan tidak bisa membuahi betinanya selama kepalanya masih menempel pada tubuhnya. Sang betina harus memulai ritual seks dengan memenggal kepala sang jantan. (Mudah-mudahan nggak ada yang memberi tahu mereka soal babi tadi.)

Beberapa jenis singa mampu kawin sebanyak 50 kali dalam sehari. (Boleh juga, tapi in my next life, I still want to be a pig: quality over quantity bo..)

Alat perasa pada kupu-kupu adalah kakinya. (Hii…)

Bintang laut tidak mempunyai otak. (Ah, nggak cuma bintang laut. Manusia juga ada.)

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: