jump to navigation

Rekor Aneh! Duduki 39.250 Kursi Dalam 48 Jam July 11, 2008

Posted by dgaip5 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Seorang pria bernama Jim Purol menciptakan sebuah rekor “aneh” dengan menduduki 39.250 kursi yang ada di stadion Rose, Pasadena, secara bergantian. Ia memulai aksinya ini dengan menduduki satu kursi, kemudian pindah ke kursi lainnya hingga mencapai jumlah tersebut.
Lelaki asal Anaheim, AS itu berhasil membukukan namanya dalam Guiness Book Record, Rabu kemarin, dengan predikat “kursi terbanyak yang diduduki selama 48 jam”.

Ia mulai menduduki kursi pertamanya pada hari Senin lalu, dan sampai berita ini diturunkan, aksi tersebut belum berakhir. Pasalnya, ia berniat untuk menduduki seluruh kursi di stadion itu yang berjumlah 92.542, dan diperkirakan akan rampung pada minggu ini.

Tidak hanya itu, lelaki yang kini menginjak usia 56 tahun itu sudah memegang sejumlah rekor dunia. Dikatakannya, mimpi untuk menciptakan rekor di stadion Rose sudah muncul sekitar 20 tahun silam, kala itu ia berhasil menduduki 107.501 kursi di stadion sepakbola milik Universitas Michigan.

Prestasi yang diciptakannya ini bukan tanpa “harga”. Selain mengorbankan waktu, Purol pun seolah menjadi petugas kebersihan yang mengusap seluruh kursi di stadion itu. Ia mengaku menyukai stadion itu, tapi ia pun mengeluh dengan kondisi kebersihannya. Paling tidak, keluhan itu bisa terlihat dari sisa kotoran yang menempel dan mengotori pakaian dan tubuhnya ‘hanya’ dalam 48 jam aksinya itu.

Comments»

1. unmangeunusy - August 3, 2008

Thanks for the post


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: