jump to navigation

Si Gendut Belum Menyerah August 21, 2008

Posted by dgaip5 in Uncategorized.
Tags:
trackback
Manuel Uribe dikelilingi teman-temannya.

Manuel Uribe belum menyerah. Pria kelewat gendut itu (310 kg) mencoba keluar dari rumahnya untuk kali pertama dalam enam bulan terakhir. Untuk itu ia membutuhkan sebuah forklift dan truk.

Mengapa demikian? Manuel ingin menikmati udara segar di sekitar danau tak jauh dari rumahnya, tetapi tanpa harus meninggalkan ranjang yang memang didesain khusus untuknya, Minggu (10/8) atau Senin (11/8). Caranya, forklift itu mengangkat tempat tidur dengan Manuel masih ada di atasnya. Lalu ranjang itu diletakkan pada bagian belakang sebuah truk.

Dengan begitu ia bisa ‘jalan-jalan’ di danau, tempat ia bisa makan ikan bakar dan sayur. Ia juga bisa bercanda dengan para pengelola perahu di situ. Ketika melihat sebuah perahu berikut pemiliknya, Manuel pun tak tahan untuk menyeletuk. “Sayangnya aku nggak bisa naik situ, bisa tenggelam,” katanya.

Sebagai orang yang pernah menyandang gelar terberat di dunia, bobot Manuel memang luar biasa, 310 kg ketika mengukur Juni lalu. Itu sudah jauh berkurang dari rekor sebelumnya, yaitu 560 kg, setelah menjalani diet ketat dengan bimbingan ahli gizi. Namun Manuel enggan membicarakan bobotnya yang sekarang.

Jalan-jalan Minggu sore itu sangat dinikmati Manuel. Sayangnya dia belum juga bisa berjalan. Upayanya yang terakhir untuk jalan-jalan Maret lalu gagal, karena truk yang mengangkutnya terlalu tinggi sehingga menyangkut ke jembatan yang tidak cukup tinggi.

Comments»

1. raymond - August 24, 2009

ahaha emak nya lucu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: