jump to navigation

Yoga Telanjang Dikira Bunuh Diri August 21, 2008

Posted by dgaip5 in Uncategorized.
Tags:
trackback
Ilustrasi: Yoga di pantai

Polisi dan penjaga pantai di Kent Inggris mengerahkan sejumlah anggotanya untuk menyisir pantai untuk mencari orang yang diduga hilang atau tenggelam.

Pencarian itu dilakukan setelah mereka menemukan sepasang pakaian renang ditinggalkan begitu saja di tepi pantai. Selembar celana dan kaos ditemukan pada Senin (11/8) sekitar pukul 22.30 waktu setempat. Sedangkan sepasang lainnya ditemukan Selasa (12/8) sekitar pukul 01.30 atau beberapa jam setelah penemuan pertama.

Karena di sekitar situ tidak ada orang, polisi pun menduga macam-macam, antara lain ada dua orang bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke laut setelah sebelumnya melepas baju. “Mungkin juga ada orang berenang lalu tenggelam atau bermain Reggie Perrin,” kata seorang petugas penyelamat pantai Margate di Kent..

Karena itu, polisi dan penjaga pantai mengerahkan tiga regu untuk menyisir pantai. Pencarian juga dilakukan oleh sejumlah penyelam. Tetapi, sama sekali tidak ada hasilnya.

Lalu beberapa jam berikutnya misteri itu terpecahkan setelah seorang pria melapor ke polisi bahwa ia lupa tempat meletakkan baju saat ia beryoga telanjang di pantai pagi sebelumnya. Lalu ia mengambil baju lain. Ketika melanjutkan yoga ia kembali telanjang dan melupakan baju kedua.

Mendengar itu polisi jengkel. “Di sini sudah banyak kejahatan, tanpa perlu orang kami menghabiskan waktu untuk mencari orang idiot yang mencoba posisi lotus di tengah malam,” kata polisi itu. Polisi pantas jengkel karena pencarian itu menghabiskan biaya 10.000 poundsterling atau sekitar Rp 185 juta.

Seorang tokoh di komedi situasi pada 1970-an, Reggie Perrin, memalsukan kematiannya dengan cara meninggalkan pakaiannya di pantai untuk memulai hidup baru.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: