jump to navigation

Ingin Panjangkan “Burung” Malah Tersangkut Mur September 3, 2008

Posted by dgaip5 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Seorang pria tukang las di Johor, Malaysia selatan, berniat tampil beda di depan calon istrinya. Tetapi yang terjadi ternyata sesuatu yang sangat memalukan.

Harian The Star di Kuala Lumpur, Minggu (31/8), memberitakan, tukang las yang tak dirinci namanya itu berniat menambah ukuran panjang ”burung” miliknya. Maklum, pekan depan dia akan bertunangan dan menikah.

Pria itu lantas menempatkan mur pada ”si burung” sebagai bagian dari terapi, dengan pemikiran berat mur akan menambah ukuran panjangnya. Namun, masalah muncul saat ”si burung” tegang. Mur-mur tersebut sulit dilepaskan.

Satu-satunya cara ialah meminta bantuan rumah sakit. Si pria berusia 20-an tahun itu dilarikan ke Rumah Sakit Sultanah Aminah. Langkah darurat adalah dengan mengeluarkan darah dari ”si burung” dan memotong sedikit kulit agar bisa mengeluarkan mur-mur itu dari ”si burung”. Petugas kebakaran dan pertolongan juga dilibatkan untuk mengeluarkan mur tersebut.

”Pasien kini dalam pemulihan dan kami berharap sudah boleh pulang hari Minggu,” ujar Daud Abdul, direktur rumah sakit itu, kepada The Star.

Pada 25 Agustus, seorang pria muda di Kuala Lumpur juga mencoba menaikkan kehebatannya dengan memasang cincin baja pada ”burung” miliknya. Yang terjadi, petugas kebakaran harus didatangkan untuk memotong cincin baja itu. Langkah tersebut dilakukan setelah dokter tidak bisa berbuat apa-apa. Beruntung ”si burung” masih tetap utuh…

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: