jump to navigation

Rekor Aneh, Makan 23.000 Burger dalam 36 Tahun September 13, 2008

Posted by dgaip5 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Seorang lelaki berkebangsaan Amerika Serikat membukukan rekor yang unik. Ia mengaku telah melahap 23.000 burger dalam ukuran raksasa dalam waktu 36 tahun. Namun toh, Don Gorske, demikian nama lelaki itu, tak mengalami kegendutan.

Gorske sendiri mengumumkan rekornya ini, setelah ia merasa telah memenuhi ambisi pribadinya dalam menghabiskan burger. Ia mengaku memulai catatan rekornya ini pada 17 Mei 1972, dan ia mengumpulkan setiap nota pembeliannya sebagai bukti.

Setiap hari, rata-rata ia memakan dua buah Big Macs, sebuah produk burger yang dikeluarkan jaringan penyedia makanan cepat saji McDonald. Burger model ini bukan model biasa, karena di dalamnya ada dua irisan daging sapi, plus limpahan keju dan saus spesial ala McD. “Saya sangat menikmatinya setiap hari, saya butuh dua buah per hari,” ujarnya.

Dengan tinggi badan sekitar 180 cm lelaki yang kini menginjak usia 54 tahun itu kini memiliki bobot badan 84 kilogram. Sebuah bobot yang cukup ideal, apalagi untuk orang seusia dia. Tapi untuk mencapai badan ideal ini, ia tak tinggal diam. Untuk mengimbangi junk food yang selalu dikonsumsinya, ia berlari sejauh 10 mil per hari untuk membakar lemak.

“Tak heran kadang-kadang beberapa orang menyebut saya sebagai orang aneh. Ah, tapi itu tak mengganggu saya, saya hanya berusaha menghormati orang sebagaimana mestinya,” katanya. “Dengan itu saya berharap orang akan tahu bahwa tak ada yang aneh dalam diri saya,” lanjutnya lagi.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a comment