jump to navigation

Jangan Cari Lelaki di Hotel Itu September 29, 2008

Posted by dgaip5 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Jangan berharap bisa berjumpa dengan pekerja laki-laki di Hotel Image, sebuah hotel kecil di Marmaris, pesisir Mediterania, Turki. Usut sana-sini, ternyata para pekerja laki-laki tersebut sudah dipecat semuanya karena punya ”pekerjaan sambilan” selama melayani tamu.

”Mereka berulang kali ketahuan punya hubungan asmara singkat dengan para tamu perempuan asing,” ujar Pelin Yucel, manajer hotel dengan 27 kamar itu.

Makanya, kini hanya ada pekerja perempuan guna melayani tamu yang kebanyakan warga Inggris dan Rusia yang ingin menikmati kehangatan Laut Mediterania. ”Kami sudah berulang kali menghadapi persoalan yang sama setiap tahun, dan usai kasus yang terakhir ini kami putuskan hanya pekerja perempuan yang ada di hotel ini,” ujar Pelin yang tentu juga perempuan.

Kasus terakhir yang membuat manajer hotel itu kesal adalah dia memergoki seorang pekerja bar hotel yang sangat sopan keluar dari kamar mandi dengan seorang turis perempuan dari Inggris.

Sekitar 20 juta turis dari berbagai negara mengunjungi Turki setiap tahun, mencari suasana pasir putih dan laut yang hangat. Hanya saja, tidak sedikit dari turis perempuan mencari keasyikan lain, sementara tidak sedikit juga turis laki-laki mencari kehangatan lain, termasuk kasus paedofil.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: