jump to navigation

Juara Pelahap 45 Potong Pizza dalam 10 Menit October 14, 2008

Posted by dgaip5 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Joey Chestnut berpose dengan hidangan 66 potong hotdog setelah memenangkan kontes tahunan makan hotdog di Coney Island, 4 Juli 2007

Juara lomba makan Joey Chestnut kembali menunjukkan kebolehannya, dan santapan yang dilahapnya kali ini adalah pizza. Pria berusia 24 tahun dari San Jose, California, itu berhasil melahap 45 potong pizza dalam waktu 10 menit untuk menjadi juara pertama Famous Famiglia World Pizza Eating Championship di Times Square, New York.

Untuk mempersiapkan diri menghadapi lomba makan pizza ini, Chestnut mengaku harus berpuasa lebih dari 1 hari. Chestnut melipat dan menekan potongan pizza itu hingga lebih tipis dan memudahkannya melahap pizza dalam jumlah besar.

Nama Joey Chestnut dikenal luas sebagai juara lomba makan setelah ia memenangi kontes makan hotdog July Fourth di Coney Island tahun 2007. Joey Chestnut kembali meraih gelar tersebut musim panas tahun ini dengan melahap 59 hotdog dalam 10 menit. Chestnut juga memenangkan kontes memakan 93 hamburger Krystal dalam tempo 8 menit di Tennessee bulan lalu.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a comment