jump to navigation

Dibebaskan dari Penjara karena Ukuran Badan November 15, 2008

Posted by dgaip5 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Hukuman penjara bagi Michael Lapointe masih tiga tahun lagi, tetapi pihak penjara di Montreal, Quebec, Kanada, Kamis (13/11), memutuskan untuk melepaskan Lapointe. Tersangka pengedar obat bius ini dilepaskan bukan karena berkelakuan baik selama menjalani hukuman penjara lebih dari lima tahun.

Televisi Kanada, CTV, melaporkan, pejabat penjara di Montreal melepaskan Lapointe karena ukuran tubuhnya yang terlalu besar sehingga penjara tidak bisa lagi mengakomodasinya. Berat Lapointe mencapai 205 kilogram. Lapointe yang dikenal dengan ”Big Mike” ditahan sejak September 2006.

Hakim yang memutuskan kasus pria ini menyetujui agar Lapointe dibebaskan dari penjara lebih cepat tiga tahun dari waktu hukuman yang ada. Hakim menyetujui setelah mendengar keterangan petugas penjara bahwa mereka sudah tidak bisa lagi menyediakan kursi, meja, dan tempat tidur yang sesuai dengan kebutuhan pria ini.

Badan Lapointe terlalu lebar untuk semua kursi, meja, dan tempat tidur yang ada. Lapointe kepada CTV menegaskan, dia merasakan kehidupan di penjaranya seperti ”hidup di neraka”.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: