jump to navigation

Tawaran Menarik, Rp 12 Miliar dari Lloyd’s December 12, 2008

Posted by dgaip5 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Masih soal perampokan. Perusahaan asuransi Lloyd’s dari London, Inggris, menawarkan hadiah satu juta dollar AS atau sekitar Rp 12 miliar bagi siapa pun yang membantu menemukan para perampok toko perhiasan Harry Winston di Paris, Perancis, Kamis lalu. Lloyd’s, Senin (8/12), menawarkan hadiah maksimum tadi karena nilai perhiasan yang dirampok itu mencapai 85 juta euro atau sekitar Rp 127 miliar.

”Hadiah ini diberikan kepada orang pertama yang bisa memberikan informasi menuju tertangkapnya perampok,” ujar SW Associates, Paris, yang bekerja bagi Lloyd’s. Polisi Perancis bakal sulit dan membutuhkan waktu yang lama untuk bisa membuktikan serta menemukan para perampok yang mencatat kasus perampokan terbesar di Perancis selama ini.

Saksi mata mengaku tidak melihat ke arah mana para perampok melarikan diri setelah mereka dalam tempo 15 menit mengambil berlian dan perhiasan dari Harry Winston yang dikenal sebagai toko perhiasan mahal langganan para bintang film dan selebriti dunia itu. Harry Winston juga menyewakan perhiasannya untuk para bintang film.

Perampok beranggota empat orang, dua di antaranya menyamar mengenakan pakaian perempuan, mengambil hampir seluruh perhiasan dan berlian yang dipajang di etalase butik Harry Winston yang terletak tak jauh dari Champs-Elysees. Kamera yang ada di butik dan di luar tidak bisa mengungkapkan wajah perampok yang menyamar.

Para perampok hanya dikatakan berlogat Eropa Timur sekalipun bisa saja mereka bekerja bagi kelompok perampok Perancis. Pokoknya, ada hadiah sekitar Rp 12 miliar bagi mereka yang memberikan informasi keberadaan perampok. Menarik juga, tapi berat!!!

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: