jump to navigation

Tak Tahan Dingin, 3 Bocah Jerman Berniat Kabur ke Afrika January 10, 2009

Posted by dgaip5 in Uncategorized.
trackback

Tiga bocah Jerman yang tidak tahan dengan cuaca dingin yang ekstrem di Hanover, Jerman, berniat pergi ke Afrika yang lebih hangat.

Bocah pria berusia enam tahun dan bocah perempuan berusia tujuh tahun itu bahkan sudah bermimpi akan menikah begitu mereka tiba di Afrika.

Agar pernikahan ini memiliki saksi, mereka membawa serta bocah perempuan berusia lima tahun yang adalah adik dari bocah perempuan berusia tujuh tahun itu.

Polisi, Senin (5/1) di Hanover, menjelaskan, mimpi ke Afrika ini hanya berakhir di sebuah stasiun kereta api lokal. Tiga bocah ini tinggal bersama setelah ayah dari bocah laki-laki dan ibu dari dua bocah perempuan itu melewatkan malam Tahun Baru bersama di Hanover.

Saat itulah muncul ide ke Afrika yang diduga datang dari bocah laki-laki yang tidak disebut namanya itu. Mereka meninggalkan rumah pada pagi dini hari tanggal 1 Januari saat orangtua mereka masih lelap tertidur. ”Bocah-bocah ini ingin suatu hal yang khusus saat Tahun Baru,” ujar Holger Jureczko dari kepolisian. ”Mereka cukup siap untuk Afrika karena membawa serta tiga koper berisi makanan, pakaian renang, dan kaca mata riben,” papar Jureczko.

Tiga bocah ini pergi ke stasiun pusat dengan trem dan bersiap melanjutkan perjalanan ke bandara. ”Mereka bilang ingin ke Afrika karena indah dan hangat. Bocah laki-laki ini pernah di Italia dan meyakinkan bocah perempuan itu bahwa Afrika lebih hangat,” ujar Jureczko.

Polisi mengingatkan bahwa ke Afrika itu tidak mudah, perlu uang banyak dan tiket pesawat. Tiga bocah ini tidak membawa uang atau tiket pesawat. Polisi membawa mereka ke markas sebelum mengembalikan kepada orangtua masing-masing.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: