jump to navigation

Kartu Pos Itu Tiba 47 Tahun Kemudian March 26, 2009

Posted by dgaip5 in Uncategorized.
trackback

Sebuah kartu pos yang dikirim seorang perempuan dari Negara Bagian Montana di barat laut AS memerlukan waktu 47 tahun untuk sampai ke Negara Bagian Ohio di timur laut AS. Kartu pos ucapan selamat ini ditemukan saat agen asuransi Dave Conn membuka kotak pos di Hudson, Ohio, pekan lalu dan menemukan kartu pos yang dikirim dari Helena, Montana, tahun 1962.

Kartu pos itu dikirim ke Marion White, penyewa kotak pos itu sebelumnya. White sudah meninggal dunia tahun 1988. Pada kartu pos tersebut, si penulis membubuhkan paraf ”Fran” sembari mengisahkan kehidupannya yang menyenangkan di Montana.

Setelah bertanya sana-sini, Conn memastikan kartu pos tersebut dikirim oleh Frances Murphey, teman perempuan White yang juga wartawan pada Akron Beacon Journal. Murphey meninggal dunia tahun 1998 pada usia 75 tahun.

Juru bicara Pos AS, Victor Dubina, mengemukakan, kartu pos ini kemungkinan terselip atau tertinggal di dalam kantong surat. Entah apa nasib selanjutnya dari kartu pos ini. Si pengirim dan penerimanya sudah meninggal dunia. Mungkin jadi koleksi kartu pos dari tahun 1960-an bagi Conn.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: