jump to navigation

Documentations

Comments»

1. nova - May 23, 2008

sooooooooooooo sweet………………….
unforgettable memories…………………………………….

2. Tri Yestri Avero (2ik) - June 7, 2008

Oi mw film yang menceritakan lokal qt gak!!!! 2ik bwt pake foto n ditambahkan dengan lagu yang menyentuh banget. gimana yo bisa dimasukan ke sini g!!!!!!!

3. 2ik - June 9, 2008

jo tlong carian situs tentang kelu2san segera yo! kabarin 2ik segera…….

4. nisa - September 13, 2008

jo…mokasi byk yo!!!

aman2 se sinan yo….

usahoan lah baliak k padang!!!

5. nisa - September 13, 2008

masa2 SMA is masa2 paling indah

6. dgaip5 - September 13, 2008

Emang sih, sma merupakan masa terindah yang penuh dengan kenangan tak terlupakan

7. lan - October 9, 2008

woooiiiiiiii dgaip5…………..
kangen ha………T_T
bilo nak dgaip5 reunian????

8. dgaip5 - October 10, 2008

Kalau mau reunian, koordinasi dengan teman2 yang tinggal di padang. Kalau nggak minta tolong ke Iwit untuk mengkoordinasikannya.

9. nova_san - October 19, 2008

hallowwwwwwwwwwwwwwwwwwww d_gaip5…
miss u all…..

10. avero - November 29, 2008

oooiiiiiiiiii…….

baa kbar master ijo ko….

lai elok2 ajo ko……

2ik ganteng!!!!!!!!!!!

11. reza - December 8, 2008

kereeeen…. blog angkatan kelas ya?
mending domainnya disingkat aja?
seperti http://www.dgaip5.com, atau apa gitu, kan banyak yang gratis…
salam.

12. 081234567890 - January 13, 2009

hehehe!!

13. 2ik - February 5, 2009

baa kaba yang buek blog ko ko!!!!!!!!!!!!!!!

14. dgaip5 - February 13, 2009

lai aman aman se mah

15. lan - December 1, 2009

ndak ado wak ngumpua lai ko???

lai ado jo tu??

16. lan - December 1, 2009

oh iyo….

pin lan hilang ha…. T_T

ibo hati ko ha…

17. nouph - July 19, 2011

kok tak pernah adaaa koment lagi,,,,

taragak……..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: